AWARD, DARI DAN UNTUKMU SAHABAT

Posted on 04 Juli 2009 by Blog Kesuksesan Hidup

Blog Kesuksesan Hidup | Award, Dari Dan Untukmu SahabatHalo sahabat-sahabat bloger dan pembaca setia artikel-artikel Blog Kesuksesan Hidup, tidak terasa ternyata sudah 3 bulan saya menjadi seorang blogger, sudah cukup banyak pengalaman yang saya dapatkan, suka duka silih berganti, berbagai masalah saya hadapi, rasa yakin memiliki harapan baik juga saya alami, rasa khawatir dan putus asa-pun telah saya lalui... cieeee... lagi berpuisi nih ... tapi itu semua benar adanya.

Bersamaan dengan ini, saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua sahabat blogger yang telah memberikan saya award. Benar-benar diluar dugaan saya, selama 3 bulan menjadi seorang blogger, sudah 14 award yang saya terima.
Mungkin bagi sebagian sahabat, memperoleh award adalah suatu hal yang biasa, namun tidaklah demikian bagi saya. Karena menurut saya pribadi, sekecil atau sesederhana apapun pertimbangan atau alasan seorang sahabat memberikan award kepada saya, itu sudah merupakan sebuah bentuk penghargaan yang luar biasa bagi saya. Atau, kalaupun tanpa pertimbangan apa-apa (hanya sekedar ingin memberikan award), setidaknya nama saya atau nama Blog Kesuksesan Hidup, terlintas dalam pikiran sahabat tersebut ketika dia akan memberikan award. Terima kasih sahabat...
O iya, tak lupa juga saya meminta maaf kepada semua sahabat yang sudah memberikan award, atas keterlambatan saya dalam memenuhi 'kewajiban' saya. Tidak ada maksud apa-apa dibalik semua ini, ini hanyalah karena keterbatasan yang saya miliki.

Well, seperti judul postingan saya kali ini yaitu Award, Dari Dan Untukmu Sahabat, maka saya akan langsung menunjukkan beberapa award yang sudah saya terima, yang beberapa diantaranya, akan saya berikan sebagai bentuk penghargaan saya kepada sahabat-sahabat blogger yang selama ini telah menemani dan mengisi hari-hari saya, selama saya menjadi seorang blogger .
Oke, ini dia sebagian award yang sudah saya terima:

Award pertama saya adalah FRIENSHIP AWARD, diberikan oleh Tebet Barat. Terimakasih kepada admin Tebet Barat, kalau tidak salah Mr. Safri.
Ini awardnya:


Award kedua saya adalah BERTUAH AWARD, diberikan oleh sahabat saya Ina pada tanggal 15 Mei 2009. Ini awardnya:


Award ketiga saya adalah BERTUAH AWARD, diberikan oleh sahabat saya K2H pada tanggal 15 Mei 2009. Ini awardnya:


Award keempat saya adalah AWARD SAHABAT PENA, diberikan oleh sahabat saya Agus Fauzy, pada tanggal 16 Mei 2009. Ini awardnya:
SAHABAT PENA


Award kelima saya adalah BERTUAH AWARD, diberikan oleh sahabat saya Blogger Ceria, pada bulan 17 Mei 2009. Ini dia awardnya:


Nah itulah lima award yang bisa saya tunjukan pada kesempatan kali ini. Untuk award lainnya mungkin akan saya tunjukan di lain waktu.
Seperti yang sahabat lihat, dari kelima award yang telah diberikan kepada saya ada 3 award yang sama yaitu BERTUAH AWARD.
BERTUAH AWARD inilah yang akan saya berikan kepada sahabat pada kesempatan kali ini.
Demi memenuhi 'kewajiban-kewajiban' saya dari ketiga BERTUAH AWARD yang telah saya terima tersebut, dan seperti yang telah saya katakan sebelumnya, bahwa saya akan memberikan award sebagai bentuk penghargaan saya kepada sahabat-sahabat blogger yang selama ini telah menemani dan mengisi hari-hari saya, selama saya menjadi seorang blogger, maka BERTUAH AWARD diatas saya berikan kepada:

1. Adria || 2. Azzalea || 3. Daniel || 4. Dee-Q || 5. Dinoe || 6. Echa || 7. Eric || 8. GJ || 9. Herip || 10. Kecekecil || 11. Kir31 || 12. Lady || 13. Lia Lovaa || 14. Lusalary || 15. Mahisa || 16. Marcellino || 17. Mambo || 18. Motomoder || 19. New Bie Oon The Block || 20. Pier || 21. Pinkflower || 22. Rachmattullah || 23. Ronaldo Rozalino || 24. Sahabat Pena || 25. Setiawan Dirgantara || 26. Semar || 27. Teknologi Milenia || 28. Tipspack || 29. Waroengdollar || 30. Yunda

Keterangan:
  • Sahabat yang namanya berada pada nomor 1 - 10, silahkan ambil BERTUAH AWARD yang diberikan oleh Ina.
  • Sahabat yang namanya berada pada nomor 11 - 20, silahkan ambil BERTUAH AWARD yang diberikan oleh K2H.
  • Sahabat yang namanya berada pada nomor 21 - 30, silahkan ambil BERTUAH AWARD yang diberikan oleh Blogger Ceria.

Oh iya, hampir lupa... Di bawah ini ada 'kewajiban-kewajiban' sahabat sebagai penerima BERTUAH AWARD.

- Membuat postingan yang memuat gambar award ini di blog sobat.
- Sebutkan yang memberikan award ini beserta link blognya.
- Hadiahkan award ini kepada 10 sahabat.
- Kunjungi blognya dan beritahukan kalau ada award dari sobat untuknya.
- Sampaikan kepada sobat yang lain untuk melakukan hal-hal tersebut tadi.

Manfaatkan 'kewajiban-kewajiban' ini untuk menunjukkan penghargaan sahabat kepada sahabat blogger lainnya .

Terima Kasih.


Sukses Selalu,

Blog Kesuksesan Hidup






Silahkan Baca Juga Artikel Terkait (Related Post) Berikut:

50 komentar:

Tampilkan/Sembunyikan Seluruh Komentar

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

makasih buanyak yah sobat atas Awardnya,..... Award dari saya belum dipajang nih.

oh yah maju terus,... aku pamit sambil ngevote kamu.

Dinoe mengatakan...

Wah saya kebagian juga nih.,makasih ya,and segera saya bawa pulang..

Fajar mengatakan...

jganl lupa jlan2 ke blog aq jga y?? dan jgan lupa kash comment...

Vicky mengatakan...

@ Bang Iwan:
Sama-sama Bang... Tenang aja, award dari Bang Iwan akan segera saya Pasang :)

@ Dinoe:
Pasti sahabat... Silahkan dibawa pulang awardnya :D

Ronaldo Rozalino mengatakan...

Thanks ya awardnya ,,,semoga persahabatn ini maikn erat terjalin

waroengdollar mengatakan...

thx, awardnya

Anonim mengatakan...

thank sobat awardnya!! awards k2h sama awards dari blogger ceria sama aja tuh sob!! gue sabet deh!! gue add di my awards

Vicky mengatakan...

@ Ronaldo Rozalino
Sama-sama sobat... Makasih, semoga ya :)

@ Waroengdollar
Sama-sama sobat :)

@ Lusalary
Sama-sama sobat...
Iya memang semua award yang saya berikan kali ini sama semua yaitu BERTUAH AWARD.
Hanya kode untuk imagenya beda. Pembagian ini semata-mata untuk menghormati sahabat-sahabat yang telah memberikan award :)
Sabet deh sob...hehehe...

zaskia ayunda puspita mengatakan...

makasih awardnya yah... wah jadi nambah banyak banget nih awardnya...

semar mengatakan...

hehehe.. makasih awardnya sob... sukses...

Tipspack mengatakan...

Thanks Ya sob,
Kalau AWARD yang Paling atas aja yang ku ambil boleh ga sob???
Soalnya yang lain aku dah dapet sob... hehe..
:D

^kacong^ mengatakan...

Wah selamat ni sob. traktirannya kapan?hehe

Maaf ada sedikit Pengumuman
<<< Dalam rangka optimalisasi SEO, anchor name ^kacong^ di link sahabat blog kamu mohon diganti jd "Tips dan Trik Komputer" ya
<<< Lebih jelasnya silahkan copy kode link saya dr http://kacong.co.cc/index.php/link-sahabat
<<< Ditunggu konfirmasinya. Trims

Adrianz BlackID mengatakan...

yah,, ko ai ga kbagian sich ,,??
hehe,, ywda,, mgkn laen waktu ya,,
klo gtu ai kasih Spirit Award aja deh sbg gantinye,,
silahkan di ambil ya,, biar lebih smangat lg ng-blog nye,,
ni link nye : http://genx4shared.blogspot.com/2009/04/award4shared-spirit-award-for-bloggers.html
Keep Spirit n Happy Bloging ye,,
by: Adrianz - Genx4Shared
http://genx4shared.ning.com

rachmattullah mengatakan...

Baiklah terima kasih sobat, insyaallah aku akan segera posting tentang awardnya, harap bersabar ya, se x lagi terima kasih banyak :)

salam dari

Tips Blog Bisnis Internet

Budak Pempek City

Bukan Orang Politik Kok

wisata seo sadau mengatakan...

wisata seo sadau. sudah terpasang lama diblog ku bos. cek aja dengan nama kesuksesan hidup. thx.

New Bie oon mengatakan...

huahuahuahuaaa... hihihi.. kita sama-sama bikin postingan tentang award rupanya,, nama blog ku pun masuk dalam daftar, baru nemu kejadian kek gini.. hikz.. bagusnya gimana ya plen.. ada ide??

Tipspack mengatakan...

Ada AWARD buat kamu, Mohon diterima ya... :)

Aldrix mengatakan...

wah dapat award ya mas... semoga makin menjalin persahabatan aja... dan saya juga dapt award tp bingung mau kasihkan ke sapa ..ehehhehe

kakve-santi mengatakan...

awardnya kemana - kemana ni...
selamat yap...

mohanlink mengatakan...

Wah banyak beener awardnya. Minta satu bleh ga??? hehehe, commet ke blog ku juga yah

Ria Nugroho mengatakan...

ma'acih ya vicky awardnya
tp aku udah pernah dapet bertuah award
Gpp deh demi Vicky aku pasang nanti yah ^_^

herip on mangkraks blog mengatakan...

keep blogging, tetep jalan bos, tapi 2 bulan kedepan nie ada uji paper, ni lagi persiapan terseok-seok cuz online terus

herman mengatakan...

asik dong dapat award. emang pantes sih dapat award.

pasang iklan baris gratis mengatakan...

wah bangganya dapat award.

azarre mengatakan...

Banyak awardnya nih sobb.. tambah semangat ngeblog ya... salam kenal...

Haedir 'sisi' mengatakan...

nice blog !!


salam kenal bro !!

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

mampir ngevote sahabat.

mahisa mengatakan...

makasih banyak sob atas awardnya?????

sitoradostdaram mengatakan...

masssssssssssssss....
im comming.. sdh lm aq tdk berkomen.. ckckck...
dah lm jg aq ga ngepost.. kyknya mau ngepost lagi ahhh.. ;))
thank u yahh utk awardnya.. ;))

Anonim mengatakan...

Thx bgt sob, utk awardnya untuk 2 blog aku,udh aku ambil cuman belum aku postingkan, lg down ni udh 2 minggu sakit, kebanyakan ngeblog kali ya...he..he.

Admin 2 mengatakan...

" SALAM PERSAHABATAN DARI AGUS FAUZY KEDIRI JAWA TIMUR INDONESIA RAYA "

Jangan lupa berkunjung ke blog saya ya...di www.agusfauzy.com blog ini berisi tentang pribadi saya dan juga untuk berbagi ilmu serta pengalaman saya didunia maya ini dengan -(( MOTTO ))-
" BERTEMAN, BELAJAR, BEKERJA DAN BERIBADAH "

Kunjungi pula blog bisnis saya www.wargabisnis.com blog ini saya gunakan untuk affiliate saya jadi anda mau ikut monggo...tidakpun tak ada paksaan , didalam blog ini anda akan menemukan seleksi bisnis internet yang saya ikuti, ya.. mudah-mudahan blog bisnis ini bisa membantu warga Indonesia yang mau terjun kebisnis online untuk memilah dan memilih bisnis internet yang banyak bermunculan didunia maya ini tanpa ada paksaan apapun jadi tak ada yang merasa tipu menipu. saya membuat blog ini sekedar sampingan bisnis saja dan mungkin teman-teman ada bisnis baru yang bertanggung jawab tidak merugikan sesama bisa hubungi saya... he he he ceritanya lagi demam bisnis ya.... ya buat koleksi aja.... sori sob banyak iklannya

" SALAM BLOGGER DAN SAHABAT PENA INDONESIA "

Macam2 Info mengatakan...

berbahagialah bgi orang2 yang mendapat award....

ekosulistio mengatakan...

semangat.. vote nich.....

FATAMORGANA mengatakan...

Untuk membua SHOW/HIDE KOMENTAR coba klik DISINI
Semoga berhasil

ALVIN'Z BLOG mengatakan...

wah... selamat ya bang atas awardnya.. blog nya bagus, mewah bgt

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Sudah berhasil sobat,... Muantav

internet bisnis mengatakan...

makasih bro buat awardnya...segera kupasang di blogku :-) sukses !!

KangFendi mengatakan...

Wah selamat yah atas Awardnya...

memorexboy mengatakan...

http://trusted-ptcsite.blogspot.com

memorexboy mengatakan...

[url]MAKE MONEY ONLINE]http://trusted-ptcsite.blogspot.com[/url]

Asrizal Wahdan Wilsa mengatakan...

wah...saya kapan tuwh??????

Indahnya Berbagi mengatakan...

Wah saya kapan ya dapet award :D
Selamat ya buat teman2 yang sudah dapat award
Salam kenal semua

D mengatakan...

salam

hakiem79 mengatakan...

Bro, apakah Awardnya dah diambil, confirm aku yach kalo dah di posting ... Thanks

hakiem79 mengatakan...

Award-awardnya kueren banget .. Terimakasih dah berkunjung n terimakasih juga atas ucapannya ...
Salam tuk keluarga ...

kang jaiman mengatakan...

baynak banget awardna

Cyntia mengatakan...

Salam sukses ya kak :)

ardi33 mengatakan...

seep..selamat buat yg dapet yaa??semoga bisa tambah semangat dengan award inii...

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang mengatakan...

sukses terus yaa buat yang dapet award,,,moga tetep semangat ngeblog!!!
eh,ya kang...dukung saya donk di Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

sampeyan bisa pasang link ini gk:
http://www.ardi33.web.id/2009/08/kenali-dan-kunjungi-obyek-wisata-di.html di bagian link ato footer kang...
bisa nggak???kalau bisa pakai anchor text Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang yaaa....pliss ya kaaang...

SetiCyber mengatakan...

Selamat ya mazz.. moga makin sukses selalu... bukan hanya dalam blog saja tapi juga dalam kehidupan sehari hari. Salam persahabat sejati.. and see you next time. Ok
GodLuck..!

setiyo
http://setizone.co.cc

Posting Komentar

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini.
Jika berkenan, silahkan berikan komentar Sahabat.
Jangan pernah ragu untuk beropini atau berdiskusi disini.

Mohon jangan spam, karena dengan berat hati Admin akan menghapus komentar yang dianggap spam dan yang dianggap dapat mengganggu para pembaca artikel-artikel Blog Kesuksesan Hidup.

Sekali lagi terima kasih.

Sukses Selalu...

MARIO TEGUH CORNER - KATA BIJAK DAN MOTIVASI MARIO TEGUH

NILAI MEREKA BAGI ANDA HANYA SETINGGI PENGHORMATAN ANDA KEPADA MEREKA.
NILAI DARI SETIAP PRIBADI DALAM KEHIDUPAN ANDA, ADALAH NILAI DARI KEHIDUPAN ANDA.
JANGANLAH HANYA HIDUP UNTUK DIRI SENDIRI
ANDA AKAN MUDAH TERPEROSOK DALAM KESEDIHAN DAN KEPUTUS-ASAAN, JIKA YANG ANDA PIKIRKAN HANYA DIRI ANDA SENDIRI
(MARIO TEGUH - ANDA HANYA MENJADI SIAP UNTUK HAL-HAL YANG ANDA SIAPKAN)
ADVERTISEMENT AREA


Page copy protected against web site content infringement by Copyscape