HUKUM SEBAB AKIBAT

Posted on 29 Agustus 2009 by Blog Kesuksesan Hidup

Blog Kesuksesan Hidup | Hukum Sebab AkibatSahabat blogger dan pembaca setia artikel-artikel Blog Kesuksesan Hidup bagaimana kabarnya? Masihkah ada semangat yang menyala itu? Saya berharap semoga sahabat semua tetap dalam keadaan baik, dan tetap bersemangat dalam menjalani semua aktivitas.

Artikel saya kali ini akan membahas mengenai Hukum Sebab Akibat dan penerapannya sebagai pedoman bagi kita dalam meraih kesuksesan hidup.

Saya rasa sahabat semua sudah pernah atau bahkan sering mendengar yang namanya hukum sebab akibat. Hukum sebab akibat ini kurang lebih bermakna segala sesuatu yang terjadi pasti disebabkan oleh suatu hal. Kalau kita aplikasikan ke dalam kehidupan kita, berarti, apa yang sedang kita alami sekarang, merupakan hasil dari apa yang telah kita lakukan di waktu lampau, begitupun, apa yang sedang kita lakukan sekarang ini, tentu akan mempengaruhi apa yang akan kita alami dimasa yang akan datang.

Hukum sebab akibat memang kelihatannya merupakan hukum alam yang sangat sederhana. Namun dibalik kesederhanaannya itu, tahukah sahabat semua, jika kita 'melanggar' hukum sebab akibat, kita akan merasakan kepahitan dan kekecewaan yang luar biasa? Yang saya maksud dengan melanggar dalam hal in adalah mengabaikan atau tidak mempedulikan.

Hukum sebab akibat sebenarnya bisa kita jadikan sebagai pedoman, dalam kita melangkah meraih kesuksesan hidup kita masing-masing. Sederhananya begini, jika kita menginginkan sebuah kesuksesan, mulailah berhitung berapa banyak tindakan atau langkah yang kita ambil setiap hari yang mengarah pada pencapaian kesuksesan tersebut, karena jelas, berdasarkan hukum sebab akibat, ini akan sangat mempengaruhi cepat lambatnya atau besar kecilnya kesuksesan yang akan kita raih.

Namun dalam memahami hukum sebab akibat sebagai pedoman kita dalam meraih kesuksesan hidup, perlulah kiranya kita sadari bahwa ada selang waktu antara sebab dan akibat, selang waktu ini biasanya di sebut sebagai proses. Kita terkadang lupa akan adanya proses ini atau terkadang kita tidak bersabar untuk melewati proses ini, sehingga ketika masalah datang mencoba menghalangi langkah kita, motivasi kita untuk meraih kesuksesan hidup menjadi berkurang, kita kemudian merasa khawatir atau bahkan putus asa. Kita tidak sadar bahwa sebenarnya masalah yang sedang kita hadapi itu, merupakan bagian dari proses dalam meraih kesuksesan hidup.

Ingat dan renungkanlah sahabat, bahwa untuk meraih kesuksesan hidup tidaklah semudah ketika kita membicarakannya, di situ akan ada perjuangan, pengorbanan, kepahitan, kesedihan, tetesan air mata... Namun sahabat juga harus memiliki harapan baik bahwa kesuksesan hidup bukanlah hal yang mustahil untuk diraih asalkan kita memantaskan diri kita untuk itu.
Dan percayalah, ketika kesuksesan hidup sudah kita raih, 'luka-luka' yang pernah kita alami selama proses untuk mencapai kesuksesan hidup itu akan hilang. Bahkan 'luka-luka' dan proses itu akan menjadi kenangan manis, yang mungkin akan membuat kita tersenyum ketika kita mengingatnya, dan yang juga akan menyempurnakan kebahagiaan dari kesuksesan hidup yang sudah dalam genggaman.

Jadi sahabatku...
Berfokuslah, arahkan tindakan, langkah dan energi kita pada kesuksesan hidup yang ingin kita raih, jangan pernah takut dengan proses yang akan kita jalani, hadapilah setiap masalah, berlakulah seperti seorang prajurit yang gagah berani yang siap maju ke medan pertempuran, dan ketika kita terjatuh, katakan pada diri kita "sahabatku ini adalah hal yang biasa".
Satu hal lagi, janganlah pernah kita melupakan Tuhan dalam setiap usaha kita, berdoalah, mintalah petunjuk dan persetujuan Dia Yang Maha Mengetahui.

Ketika kita sudah membentuk 'sebab' seperti diatas, tentulah sudah dapat kita perkirakan 'akibat' apa yang akan kita terima nantinya, dengan kata lain, kita sudah dapat memperkirakan kesuksesan hidup seperti apa yang akan kita raih.

Demikian artikel saya kali ini, semoga memberikan manfaat yang positif bagi sahabat.

Terima Kasih.


Sukses Selalu,

Blog Kesuksesan Hidup






Silahkan Baca Juga Artikel Terkait (Related Post) Berikut:

80 komentar:

Tampilkan/Sembunyikan Seluruh Komentar

jaiman mengatakan...

keren artikelnya... sangat bermanfaat sekali bagi saya yang ingin hidup sukses. hehehe..

pengumpul blog mengatakan...

salam sahabat...
informasi yang mantap. Ia bisa dijadikan pedoman.
Selamat emnyambut bulan ramadhan dari teman.

ekosulistio mengatakan...

iya.. semua yang kita lakukan pasti ada balasannya.. so kita harus berhati-hati dalam bertindak...

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

"sebab akibat" memang luas/relatif, krn menurut saya jawaban soal "sebab akibat" ada yg bisa diungkap/dijabarkan..ada yg tdk bisa dijabarkan(tetap misteri). Itu asyiknya hehehe.Tapi yg paling bagus memang pengertian akan"sebab-akibat"sangat berguna untuk acuan pedoman hidup/keimanan dan membina diri.

NURA mengatakan...

salam sobat
mantap artikelnya sobat.
memang benar ,,hukum sebab akibat walaupun sederhana dan merupakan hukum alam. tetapi kalau kita mengabaikannya akan merasakan kepahitan dan kekecewaan.
trims infonya.

kani mengatakan...

hi nice blog visit me back

newbi mengatakan...

peribahasanya
siapa menabur angin akan menuai badai

kakve mengatakan...

sebab akibat ya..?
jadi inget pelajaran SMA dulu.. :)

Meylian mengatakan...

Halo...
Blognya bagus banget, baik isi dan tampilannya.
Salam kenal ya ^_^

rachmat mengatakan...

Artikle mu memang spektakuler sobat, jadi betah membaca artikle artiklemu yang menarik, ditunggu ya artikle menarik berikutnya :D

salam sahabat
Rachmattullah.com :D

KangBoed mengatakan...

SAHABATKU RAIH FITRAH DIRI menjadi MANUSIA SEUTUHNYA UNTUK MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA
Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

KangBoed mengatakan...

hahaha.. sadar tidak sadar manusia terikat jukum alam dengan aksi reaksi.. positif dan negatifnya.. maka banyaklah membagikan energi positif
salam sayang

Jaiman Apez mengatakan...

hukum sebab akibat itu pasti terjadi, sehingga kita harus berhati-hati dalam melakukan sesuatu atas tindakan kita....

Aisyah mengatakan...

ada sebab.. ada akibat

Bellar mengatakan...

Nice post, sebagai bahan refleksi bagi kita semua.

Macam2 Tips mengatakan...

setiap ada sebab pasti ada akibat,itu kan hukum alam ...

Vicky mengatakan...

@ pengumpul blog, kani, kakve, Aisyah, Bellar, Macam2 Tips:
Terima kasih atas komentarnya... Sukses Selalu buat sahabat semua...

@ ekosulistio:
Benar sahabat... Saya setuju dengan pernyataan sahabat... Terima kasih ya...

@ Seti@wan Dirgant@Ra:
Bang Iwan, makasih selalu mendukung saya dan Blog Kesuksesan Hidup...
Benar Bang "sebab akibat" memang luas/relatif, karena memang ada hal-hal yang diluar pengaruh dan kuasa kita.
Namun yang saya coba utarakan di dalam artikel ini adalah, bagaimana kita membentuk sebuah 'sebab' untuk menentukan 'akibat' dalam hal ini adalah kesuksesan hidup yang ingin kita raih, dari hal-hal yang dapat kita pengaruhi dan ubah.
Biarlah hal-hal yang tidak dapat kita pengaruhi dan ubah, menjadi kuasa Tuhan. Dan saya memiliki harapan baik, Tuhan juga akan memberikan jalan dan merestui apa yang kita inginkan, asalkan kita mau berusaha dan bekerja keras, serta selalu berharap dan bersandar padaNya.
Sekali lagi terima kash atas masukan dan pencerahannya Bang... Sukses Selalu buat Bang Iwan...


@ NURA:
Terima kasih Mba Nura atas komentarnya... Sangat berharga bagi saya dan Blog Kesuksesan Hidup... Sukses Selalu...

@ newbi:
Benar sahabat... Jadi selalu perhatikan dan atur apa yang kita lakukan, karena itu jelas akan sangat mempengaruhi apa nantinya yang akan kita dapatkan... Terima kasih ya...

@ Meylian:
Halo Meylian... Terima kasih atas perhatiannya... hehe, jadi malu nih ^_^
Salam kenal juga ya buat Meylian...


@ rachmat:
Wah, sahabat sejatiku ada disini juga rupanya hehehe... Makasih sahabat, terlalu berat bagi saya memikul kata-kata yang sahabat ucapkan itu ^_^
Sukses Selalu buat sahabat sejatiku...


@ KangBoed:
KangBoed.... Akhirnya sang senior datang juga nih ^_^
Makasih ya Kang, tidak tergambarkan dengan kata-kata, supportyang sudah KangBoedberikan kepada saya dan Blog Kesuksesan Hidup.

Setuju Kang:
SAHABATKU RAIH FITRAH DIRI menjadi MANUSIA SEUTUHNYA UNTUK MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA
Dan...
... banyaklah membagikan energi positif

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll... hahahaha...


@ Jaiman...:
Sahabat sejatiku, saya 100% setuju dengan pendapatmu itu... Tetap semangat ya San, saya tahu apa yang sedang kamu alami dan rasakan...
Sukses Selalu buat sahabat sejatiku...

aldrix mengatakan...

sore mas..
lama ndak mampir nee..
skrang aldrix gak bisa onlen kayak dolo lagi.. ada sebab pasti jg ada akibatnya..

tp yg pasti ku sempatkan untuk mampir dan ngomen di blog mas viqky yg keren abieess...

thanks buat artikelnya... bisa jd sebuah renungan,,,

aldrix mengatakan...

mau urusin blog aldrix gak ?

amix mengatakan...

saya sudah pasang link blog ini di blog saya http://ekisopini.blogspot.com
tolong dilink balik ya trims

Agus Dwi Widodo mengatakan...

Meski hasil tidak selalu seperti apa yang kita inginkan,namun usaha dan doa tidak boleh terhenti. Kesabaran juga menjadi kunci kesuksesan hidup, jangan pernah menyerah dengan kegagalan. Kita harus yakin bahwa hasil yang kita capai selalu berbanding lurus dengan apa yang kita usahakan meski hasil itu tidak kita peroleh secara instan

khairuddin syach mengatakan...

sebuah motivasi yang luar biasa kang
salam sukses

kawanlama95 mengatakan...

setuju isi tulisannya,fokus adalah sebagian dari kesuksesan apa yang kita inginkan. maka bergerak adalah kewajiban

Bellar mengatakan...

Inspiratif.
Menabur semangat dan kebaikan adalah kebenaran, dengan atau tanpa hukum sebab akibat.
Tapi memang kenyataannya hukum sebab akibat itu berlaku lho ...
Nice post, friend.

Miawruu mengatakan...

Setuju banget ma hukum sebab akibat tuh. Kalo dipergunakan buat kehidupan, selain bisa memprediksikan masa depan kita berdasarkan masa seakrang, juga bisa dipergunakan buat instropeksi diri atas hal yg terjadi dimasa sekarang

Cyntia mengatakan...

adem banget kak baca postingan ini, Tia jadi lebih mengerti arti hidup kak... apapun yang kita perbuat pasti hasilnya akan kita rasakan sendiri..

uhmm seperti kata orang2 besar itu loh kak " siapa menebar angin bakal menuai badai" hiihihhi ahh ngaco deh Tia ngomongnya :)

Sukses terus ya kak.. Oiya Tia sekalian mo nitip ini boleh kan kak :)

Sharing Tips

Opung mengatakan...

Ada aksi ada reaksi. Ada sebab juga pasti ada akibat. Itulah perjalanan hidup. Terus semangat!

KangBoed mengatakan...

Kekasih Sejati yang setia selalu.. DIA rela menunggu walau kita selalu menykiti hatiNYA.. dengan salah dan DOSA.. subhanalllllaaaaah.. DIA MENUNGGUMU.. TANGANNYA SELALU TERULUR MENANTIKAN KITA SEMUA.. YANG MAU KEMBALI KEPADANYA
SALAM SAYANG..

KangBoed mengatakan...

hehehe selamat siang mas.. mampir di siang hari yang panaaas

Vicky mengatakan...

@ Aldrix:
Special for Aldrix...
My brother makasih ya tas dukunganmu selama ini kepada saya dan Blog Kesuksesan Hidup...

Iya, saya sempat sedih membaca postingan yang mengatakan kamu gak bisa online seperti dulu...
Kalau alasan itu adalah sebuah cobaan, saya hanya bisa berharap bro Aldrix tetap bersabar...

Ngurusin blog? Hmmm, sebenarnya saya belum pantas melakukan itu, karena seperti bro Aldrix ketahui, saya hanyalah seorang newbie. Jadi sangatlah tidak pantas mengurus blog keren kayak punyamu bro... Takutnya malah hancur lagi :)
But, I'll try... I'll do my best brother...

Semoga semuanya cepat kembali seperti dulu lagi ya bro...
Take care there my brother...

Vicky mengatakan...

@ Agus Dwi Widodo:
Hasil akhir dari apa yang kita inginkan memang akan tergantung dari berbagai faktor, ada yang dapat kita pengaruhi atau ubah, dan ada juga yang tidak.
Namun kita harus tetap berfokus, mengarahkan tindakan, langkah serta energi kita pada hasil akhir yang akan kita raih tersebut.
Untuk hal-hal yang diluar pengaruh (kuasa) kita, seperti tanggapan saya terhadap komentar Bang Iwan, biarlah hal-hal yang tidak dapat kita pengaruhi dan ubah, menjadi kuasa Tuhan. Dan saya memiliki harapan baik, Tuhan juga akan memberikan jalan dan merestui apa yang kita inginkan, asalkan kita mau berusaha dan bekerja keras, serta selalu berharap dan bersandar padaNya.

Ya, kesabaran juga merupakan salah satu kunci kesuksesan hidup.

Ada sebuah kata bijak mengatakan bahwa:
"kegagalan merupakan kesuksesan yang tertunda".
Ini bisa terwujud apabila kita selalu berusaha dan melakukan evaluasi terhadap apa yang telah kita lakukan (aksi refleksi), serta terus mencoba memantaskan diri kita akan kesuksesan hidup yang ingin kita raih.

Berdasarkan Hukum Sebab Akibat, memang benar bahwa apa yang kita capai akan berbanding lurus dengan apa yang kita usahakan.
Mengenai hasil, seperti yang sudah saya jelaskan di artkel ini, yaitu "...perlulah kiranya kita sadari bahwa ada selang waktu antara sebab dan akibat, selang waktu ini biasanya di sebut sebagai proses."
Jadi, cepat lambatnya atau berhasil tidaknya kita melalui proses ini, tentu sangat bergantung dari diri kita pribadi.

Terima kasih atas komentar dan masukannya... Sukses Selalu buat sahabat.


@ khairuddin syach, kawanlama95, Opung:
Terima kasih atas komentar dan masukannya... Sukses Selalu buat sahabat semua.

@ Bellar:
Makasih atas kata-kata indahnya...
Ya sahabat, Hukum Sebab Akibat itu memang akan selalu berlaku dalam kehidupan kita.
Sukses Selalu buat sahabat...


@ Miawruu:
Miaaa... hehehe, ternyata mampir juga sahabatku yang baik,ramah dan lucu ini ^_^
Ya Mia, memang benar, Hukum Sebab Akibat bisa kita terapkan untuk memprediksikan masa depan kita berdasarkan masa sekarang, juga bisa dipergunakan buat instropeksi diri atas hal yg terjadi dimasa sekarang.
Makasih ya atas supportnya... Sukses Selalu buat Mia.


@ Cyntia:
Ehmmm... Ade Cute juga disini rupanya ^_^
Terlalu berat kata-katanya De... Aku hanya mencoba membagikan apa yang aku ketahui, pikirkan, dan alami... Itu saja, tidak lebih...

Ya, aku sangat setuju dengan kata bijak dari orang-orang besar itu bahwa:
"siapa menebar angin bakal menuai badai"

Silahkan... Buat Ade, apapun bebas disini... hihihi...
Makasih ya atas supportnya... Sukses Selalu De.


@ KangBoed:
Wah senior mampir nih...

Sungguh sesuatu yang sangat berharga dan membanggakan bisa mengenal KangBoed sebagai seorang sahabat.

Makasih ya Kang atas semua support yang sudah KangBoed berikan kepada saya dan Blog Kesuksesan Hidup... Tidak terungkapkan dengan kata-kata...

Sukses Selalu buat KangBoed... I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll ^_^

brekele mengatakan...

hukum sebab akibat ... wow ... mantap infonya ... yang jelas apabila kita terjatuh jangan pernah takut untuk bangkit dan berjalan lagi, jangan takut untuk gagal sebelum kita mencoba, kegagalan adalah awal keberhasilan ... tentunya kita harus mempunyai cita-cita dunk ....

http://www.brekele-bisikanhati.blogspot.com

Ica mengatakan...

Wah... artikelnya bagus banget... Sippp :)

Meylian mengatakan...

Hi...
Mey dateng lagi nih :D

O iya, Mey sudah masukan email Mey untuk berlangganan artikel-artikel dari blog ini.
Ditunggu ya kiriman artikelnya... hihihi...

Bisa dong Mey tanya langsung melalui email, klo Mey butuh pendapat atau saran dari blog ini :)

Ok, Sukses ya...

kartiko mengatakan...

Saya mengalami sendiri banyak hal yang berhubungan dengan sebab dan akibat,saat ini saya sedang menanggung akibat dari perbuatan saya yang sangat-sangat bertentangan dengan hati nurani,tapi tetap di jalankan atas dasar kesenangan,akibatnya kesulitan yang saya dapat sekarang ini..mudah-mudahan ada kesempatan untyuk bangkit lagi,saya tidak ingin terlambat,apalagi dalam hal urusan saya dengan tuhan..takut mati sebelum sempat memperbaiki diri..terima kasih atas renungannya.

KangBoed mengatakan...

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

KangBoed mengatakan...

bandung siang ini panas bgt

Iklan Baris mengatakan...

betul....kita hadapi setiap masalah, karena manusia tak luput dari yang namanya masalah, tak bisa menghindar dari masalah. emm...ada sebab dan ada akibat, jika kita tak melakukan hal2 ang sembrono pasti kita tak akan merasakan akibat yang sebrono pula ^_^

Iklan Gratis

Vincensius mengatakan...

Wah,...mantap nih...baca dulu yah..

senang senang mengatakan...

wah sangat menari sekali ulasannya. siapa menanam dia yang memanen.

Aryo Halim mengatakan...

contohnya tidak ada asap kalau tak ada api ya..

netmild mengatakan...

wah sukses hidup berawal dari hati dan berpikiran positive makasih infonya mas

KangBoed mengatakan...

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank
I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

KangBoed mengatakan...

KEMANA AJA BROOOOOOOOTTTHER

jhonson blog mengatakan...

ada sebab pasti hasilnya akibat...hmm artikel yg bagus nih..mantab :)

newbi mengatakan...

wah blogger skr keren2 euy
udah desain blognya bagus
postingannya mantabs2
alexanya keren
orgnya pasti keren juga
hihihi

blog Master mengatakan...

Goods....

daud mengatakan...

Artikel yang sangat luarbiasa

Meryl (proud pinay) mengatakan...

Wow. thanks for sharing your positive outlook towards successful life. Great post. Just a thought : We can achieve our goal if we have determination. ^_^

Have a great day my friend.

gandhi mengatakan...

bang , kasitau donk cara bikin blog terkenal

jimox mengatakan...

yup bener, hukum sebab akibat juga berlaku dalam kesuksesan hidup kita..
apa yang kita lakukan sekarang merupakan cerminan apa yang akan kita dapatkan kelak...
aku follow ya sob...
artikelnya bikin semangat. :)

suaramusik mengatakan...

wow keren buanget nie tulisannya, bisa jadi pengobat hati yg gundah juga, thanks bro...

hadi mengatakan...

Blog yang bagus dan rapih. Salam kenal mas.. Kok lama ga di update ya.......

wellsen mengatakan...

Setuju, mas..
Kalo mau memetik "akibat" sukses, maka tanamlah "sebab-sebab" sukses..
nice article..

salam kenal, mas Vicky :)

Bung-BONAFIT mengatakan...

Dalam Bonafit Sytem ,anda akan belajar banyak hal tentang tinggi badan.
Tak masalah usia berapapun anda. Bonafit System memberikan solusi pasti untuk anda yang ingin menambah rasa percaya diri dari pertambahan tinggi badan anda. Silahkan ke www.bonafit-system.com/

humor Blog mengatakan...

hehehe ya iya lahh klo ada sebab pasti ada akibatnya :)

Aryo Halim mengatakan...

menarik dan berbeda, ditunggu kiat2 sukses hidup

jaya mengatakan...

terimakasih atas artikelnya, saya tunggu artikel selanjutnya. update terus ya kawan...

Panca mengatakan...

keep update bro, lama nih ngga baca artikel penggugah semangatnya. kebetulan Panca ini orangnya pemalas banget.

Update yah, im waiting..!!!

Ocim mengatakan...

makanya banyaklah membagikan energi positif.

salam kenal bang

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Selamat siang sobat,... sory baru sempat mampir.
Oh yah,... bagi resep dong. Gimana bisa supaya banyak yang memberikan vote buat situs kita di TopSeratus.com serta situs sosial lainnya.

Roby ZF mengatakan...

please jd follow sy y
nnti di balik

Roby ZF mengatakan...

sukses ok

Maya tugasku mengatakan...

Luka-lukaku di masa lampau adalah keindahan tiada tara.....karena itulah proses di kehidupanku...

vegakoe mengatakan...

artikel yg sangat bagus sahabat...
semoga kita bisa mendapatkan kesuksesan hidup sperti apa yang kita impikan slama ini...

situsmurah mengatakan...

baru berkunjung nih...
salam kenal y............. :D

Bung bonafit mengatakan...

Keren bos ......
terlalu banyak orang yang mengabaikan hukum "permanent" ini , bahkan para manula yang sudah mulai masuk liang lahat pun masih juga mengikut pada nafsunya. Bukannya perbanyak beribadah ,malah korup ,selingkuh ,maen judi ,bangun forum sana-sini yang merugikan banyak system.

Ok ....mudah-mudahan kita tak seperti mereka ya bos.....

salam sehat dan tambah tinggi
BUng bonafit

humor blog mengatakan...

ada sebab pasti ada akibatnya donk wkwkwkw

Richa Rie mengatakan...

thanks berat infonya..ngomong ngomong mslh sebab akibat..daku pengen tau..kira2 telur sama ayam duluan mana yah?

nada mengatakan...

wah psikolog bgt bang postitngannya
anak psikolog ya

http://UangRupiah.hostoi.com mengatakan...

Banyak sekali cara untuk menjadi jutawan hanya dengan mengikuti bisnis di internet. Namun seberapa cepatkah bisnis yang mereka geluti bisa menghasilkan jutaan rupiah dalam waktu singkat?

Jika anda mengikuti sebuah bisnis internet hanya untuk mengikuti program MLM, Money Game, Arisan berantai, permainan Investasi, menjadi reseller, atau membuat e-book, atau harus membuat website, dan parahnya lagi harus membeli website, maka berapa lama waktu yang anda butuhkan untuk mewujudkan bisnis anda di internet?

Berapa biaya yang anda butuhkan untuk mempersiapkan semua itu?

Belum tentu juga hasilnya dapat berjalan dengan baik (trial error). Semua itu akan menyita waktu dan akan membuat anda putus asa dan akhirnya andapun akan mulai meninggalkan ladang uang yang seharusnya bisa anda tuai.

Namun saya yakin anda tidak mengharapkan semua itu terjadi, jika orang lain bisa, maka andapun pasti juga bisa! Kuncinya BUKAN pada kepandaian, namun pada niat dan tekad untuk mau berhasil serta strategi yang anda terapkan dalam menjalankan bisnis internet.

Kami mengajak anda untuk mau maju dan berhasil bersama kami dengan menerapkan sebuah system ampuh yang sudah teruji mampu menghasilkan uang ratusan ribu bahkan jutaan rupiah dengan:

*BUKAN MLM, Money Game, Arisan berantai, atau permainan investasi sejenisnya.
*TIDAK perlu membuat website atau blog.
*TIDAK perlu membuat E-book dan sejenisnya.
*TIDAK perlu menunggu waktu yang lama untuk menghasilkan uang melalui internet.

Kami membuka kesempatan bagi anda untuk mengetahui system kami dalam menghasilkan uang ratusan ribu bahkan jutaan rupiah kurang dari 1 bulan. Kami tidak menjanjikan Anda untuk kaya mendadak secara instan.. kami percaya setiap usaha kerja keras berbanding lurus dengan apa yang kita capai. Bisnis ini tanpa menganggu pekerjaan anda sama sekali, karena software kami dapat berjalan otomatis 24 jam penuh !!

Jika anda serius silahkan lanjutkan membaca ulasan dari kami sampai selesai.

http://UangRupiah.hostoi.com adalah sebuah komunitas bisnis internet di Indonesia yang sedang berkembang dengan CEPAT dalam membangun kesejahteraan dan kesuksesan bagi para membernya.

http://UangRupiah.hostoi.com bukan merupakan bisnis MLM, bukan merupakan skema pyramid, bukan skema kaya mendadak, bukan money game, bukan arisan berantai atau sejenisnya, bukan program forex. Dan software kami bukan merupakan toko online yang menjual E-book atau sejenisnya. Namun http://UangRupiah.hostoi.com merupakan sebuah sarana yang memberikan akses kepada setiap orang untuk dapat mengikuti sebuah bisnis online dengan cara yang sangat simple, mudah, dan cepat tanpa harus membuat E-book atau membeli sebuah website, blog dan sejenisnya. System yang kami berikan bersifat Plug n Play atau dengan kata lain, system ini berjalan secara otomatis. Anda pasang softwarenya dan system ini bekerja untuk anda secara otomatis 24 jam nonstop.

Untuk punya website sendiri yang menghasilkan uang ternyata GAMPANG!!! Kunjungi
http://UangRupiah.hostoi.com, miliki software-nya dan buktikan…Anda segera punya website yang 100% milik Anda. Kami telah menyediakan desain website yang memiliki sistem database dan email yang berjalan secara otomatis untuk Anda. Ini bukan program Reseller, tapi ini adalah program dimana Anda sendiri yang akan menjadi pengelola dan Anda Boss-nya.

Segeralah BERTINDAK untuk KESUKSESAN Anda!

Anda tidak akan pernah sukses jika Anda tidak berani melangkah, tidak mau mengambil kesempatan dan selalu menunda untuk berbisnis.

Anda tidak akan pernah kaya tanpa melalui bahaya dan tanpa berusaha.
Ini adalah fakta kehidupan.
START ACTION........... STOP DREAMING !!!

Terima Kasih, Salam Sukses buat Anda !!

Silahkan kunjungi http://UangRupiah.hostoi.com

Bussiness Owner
admin@uangrupiah.hostoi.com

Detiva Hapsari mengatakan...

yang awalnya down jd up..
hehee :))

thanks
saya jd lebih pede buat mencapai kesuksesan saya..

Azzam mengatakan...

Wah ini namanya baru pencerahan di malam hari saat suntuk dan penat disegarkan oleh paradigma positif....thanks mas n keep it up

DBS mengatakan...

Luar Biasa,... kalo gak salah di film "The Secret" masalah hukum sebab akibat juga dijelaskan hal yang sama,...semoga artikelnya bisa membuat inspirasi banyak orang tuk bisa meraih kesuksesan secara hakiki

Munir Ardi mengatakan...

posting yang sangat memotivasi mas vicky terimakasih

Iklan Promo mengatakan...

Trims artikelnya , jadi dengan cara coment seperti ini saya lagi backlink yah Trin www.iklanpromo.if.co.id

Bisnis n Hobby mengatakan...

setuju sob, banyak sekali (mungkin semua x ya) kejadian & penampakkan dlm kehidupan ini sptnya adl suatu sebab-akibat.

Ariyani mengatakan...

wahh jadi semangat lagi nih abis baca postinganya, mantab makasih ya pak

ang mengatakan...

Setiap manusia pasti akan 'ngunduh wohing pakarti'. Proses adalah milik kita, sedangkan hasil milik Tuhan.
Semoga kita tidak kehilangan semangat untuk berproses..

TrickStory mengatakan...

karma phala, jangan pernah merasa akan memetik apa yang tak pernah qt tanam!

Poskan Komentar

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini.
Jika berkenan, silahkan berikan komentar Sahabat.
Jangan pernah ragu untuk beropini atau berdiskusi disini.

Mohon jangan spam, karena dengan berat hati Admin akan menghapus komentar yang dianggap spam dan yang dianggap dapat mengganggu para pembaca artikel-artikel Blog Kesuksesan Hidup.

Sekali lagi terima kasih.

Sukses Selalu...

MARIO TEGUH CORNER - KATA BIJAK DAN MOTIVASI MARIO TEGUH

NILAI MEREKA BAGI ANDA HANYA SETINGGI PENGHORMATAN ANDA KEPADA MEREKA.
NILAI DARI SETIAP PRIBADI DALAM KEHIDUPAN ANDA, ADALAH NILAI DARI KEHIDUPAN ANDA.
JANGANLAH HANYA HIDUP UNTUK DIRI SENDIRI
ANDA AKAN MUDAH TERPEROSOK DALAM KESEDIHAN DAN KEPUTUS-ASAAN, JIKA YANG ANDA PIKIRKAN HANYA DIRI ANDA SENDIRI
(MARIO TEGUH - ANDA HANYA MENJADI SIAP UNTUK HAL-HAL YANG ANDA SIAPKAN)
ADVERTISEMENT AREA


Page copy protected against web site content infringement by Copyscape